Game for Cats, game iPad pertama khusus kucing

Thursday, December 20, 20121comments

kucing bermain iPad
Kemajuan teknologi tidak hanya dirasakan oleh manusia saja. Ini sudah terbukti. Sebelumnya kita sudah membahas tentang headphone khusus kucing yang sudah cukup menjadi salah satu bukti bahwa kucing juga menikmati kemajuan teknologi. Dan kali ini saya akan mengajak anda unutk melihat-lihat game iPad untuk kucing.
"Game for Cats" yang dikembangkan oleh Hiccup merupakan game iPad pertama khusus kucing yang ada di dunia. Dan karena game pertama tersebut dianggap sukses, maka mereka meluncurkan lagi game khusus kucing yang diberi nama "Paint for Cats", yaitu sebuah aplikasi menggambar di iPad yang didesain khusus untuk si kucing.
Tidak mau kalah dengan Hiccup, pesaingnya yaitu, Frieskies, juga tidak mau ketinggalan melihat peluang baru itu. Mereka mengeluarkan 3 buah game khusus kucing sekaligus yaitu Tasty Treasures, Party Mix-Up dan Cat Fishing.
Namun pada dasarnya semua permainan itu memiliki metode bermain yang sama yaitu, si kucing harus menangkap sebuah objek yang muncul di layar iPad menggunakan kaki depan mereka. hanya saja objek-objek tersebut berbeda dari satu judul dengan judul game yang lainnya.
Pada game Tasty Treasures, si kucing harus menangkap cat food dari Friskies. Pada game Party Mix-Up si kucing harus menangkap ayam, ikan, atau keju. Sedangkan pada game Cat Fishing, kucing harus menangkap ikan yang seolah sedang menyelam di kolam.
Mungkin terdengar konyol menyandingkan sebuah iPad yang harganya cukup mahal hanya untuk bermain si kucing. Namun sebenarnya hal itu cukup baik juga kok untuk kebugaran tubuh si kucing. Seenggaknya dengan bermain ini, si kucing jadi lebih menggerakkan tubuhnya sehingga akan terhindar dari kegemukan.
Pertanyaan yang muncul selanjutnya pastilah, apakah anda tidak takut layar iPad anda gores karena cakar si kucing???  Dari pengakuan orang yang mengupload video kucingnya yang bermain game iPad di YouTube, layar iPad-nya sama sekali tidak gores walaupun dia tidak melapisinya dengan lapisan anti gores. Menurutnya si kucing tidak mencakar layar iPad, si kucing hanya akan membenturkan telapak kakinya ke layar iPad saja.
Referensi : mybelovedcat
Share this article :

+ comments + 1 comments

March 17, 2015 at 2:57 AM

Try new FREE GAME FOR CATS called Paw Me.
https://paw.me
Available on iTunes and GooglePlay.

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger