Dusty, kucing yang setiap malam selalu mencuri di rumah tetangga majikannya

Monday, December 24, 20120 comments

gambar ilustrasi
Jika beberapa waktu kita pernah membahas tentang seekor kucing yang "mencuri" lebih dari 20 kunci karena barang-barang tersebut tersangkut di kalung magnetik yang dikenakannya. Kali ini ada seekor kucing yang benar-benar mengidap kleptomania. Bukan lagi mencuri karena ketidaksengajaan.
Seekor kucing di San Mateo, California, kedapatan sudah mencuri sekitar 600 benda dari tetangga rumah majikannya. Kucing tersebut bernama Dusty. Diakui oleh sang pemilik, Chron, kebiasaan kucing miliknya ini memang sungguh ekstrim, dan tidak tahu mengapa dia melakukannya.
"Ini sungguh ekstrim, tetapi menggemaskan" ungkap Marilyn Krieger, seorang konsultan perilaku kucing di Redwood City, seperti dikutip dari nbcbayarea.com "Saya tidak dapat mengatakan secara pasti mengapa dia (Dusty) melakukannya, kecuali itu ada hubungannya dengan mixed-up neurotransmitters. Saya rasa itu adalah sebuah bentuk OCD."
Kebiasaannya mencuri ini dimulai sejak sekitar 4 tahun setelah dia diadopsi dari Peninsula Humane Society. Biasanya Dusty melancarkan aksinya tersebut di malam hari. Dan dipagi hari akan ditemukan barang-barang seperti sarung tangan, handuk, topi atau barang-barang lainnya di rumah. Secara rutin, tiap pagi, Dusty akan membawa satu barang hasil curiannya. Bahkan menurut sang pemilik, Dusty pernah mencuri sebuah bikini milik tetangganya.
Setiap harinya sang pemilik akan mencari pemilik dari barang yang diambil Dusty untuk dikembalikan lagi. Namun jika dia tidak dapat menemukan pemilik yang sebenarnya, dia sudah menyiapkan 2 buah box di ruang makan untuk menaruh barang-barang yang sudah Dusty ambil dari para tetangganya.
Menurut anda, apa yang dilakukan oleh Dusty ini, lucu, menggemaskan, atau merepotkan???

Referensi : nbcbayarea
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger