Dot, kisah inspiratif dari seekor kucing penderita spina bifida

Sunday, December 30, 20120 comments

Dot
Seekor anak kucing betina yang bernama Dot lahir di sebuah garasi di Virginia. Dia tidak bisa bergerak layaknya kucing lainnya karena dirinya membutuhkan sesuatu yang khusus. Meskipun demikian, kucing kecil tersebut selalu terlihat bahagia, dan menikmati hidupnya. Tabby’s Place di Ringoes, New Jersey, menceritakan kisah Dot. Dan Dot pun memberikan sebuah inspirasi bagi banyak orang dengan kehidupannya.
Dot lahir dengan membawa banyak "keunikan". Dia lahir dengan sebuah kondisi langka yang disebut dengan spina bifida. Dot tampak selalu bahagia dan tidak sadar kalau dirinya punya banyak masalah. Dia hanya punya 2 kaki depan untuk bergerak, sedangkan kaki belakangnya lumpuh. Namun dia selalu terlihat begitu gembira mengejar mainannya.
Dalam rangka untuk merehabilitasi Dot, Tabby’s Place telah melakukan physical therapy secara rutin untuk membantu memulihkan kekuatan otot kaki belakangnya. Sejak berumur 4 bulan (dihitung dari Januari 2012), Dot hanyalah seekor anak kucing mungil seberat 1 kiloan. Dan dengan terapi yang rutin diberikan untuk menguatkan otot-otot bagian belakangnya, kini Dot sudah bisa bergerak dengan bantuan sepasang roda tambahan yang dipasangkan sebagai pengganti kedua kaki belakangnya.
Lebih jauh mengenai perkembangan kucing kecil tangguh ini, anda bisa mengunjungi fans page Dot. Di sana anda juga bisa membantu Dot dengan beberapa dana yang anda kirimkan, jika anda berminat.
Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger