Colonel Meow, kucing paling sadis di dunia

Thursday, December 27, 20120 comments

gambar Colonel Meow 01
Gue seekor kucing. Gue punya kemampuan yang nggak ngenakin banget yaitu ketika beol, bulu gue kena kotoran gue sendiri. Terkadang kalo gue ngerasa takut, gue ngebuka mata gue lebar-lebar, terus gue ketiduran.
Gue suka jalan-jalan dengan tali terikat di leher gue, tapi kalo itu nyekik gue, gue bakalan duduk. Gue seneng punya temen kayak Boots, seekor anjing Golden Retriever bodoh yang nggak pernah tau kalo gue menyelinap. 
Hobi gue makan. Kalo gue nggak makan, gue ngerasa kalo gue belum makan, jadi gue makan lagi. Gue punya tatapan mata yang tajam, dan kalo gue menatap terlalu lama, gue jadi lupa apa yang udah gue lakuin, terus gue ketiduran.
Gue sangat berbulu, so, gue sering muntahin banyak bola bulu dari mulut gue. Itu nakutin banget buat gue, bangeeeeet pokoknya dah, makanya gue bakal bilang "meong" sampe ada orang yang dateng terus meluk gue.
Gue ini penjaga keamanan apartemen. Jadi, kalo loe pergi ke kamar mandi, gue bakal nyakar-nyakar pintu kamar mandi terus teriak "Woey, siapa di dalem??? buruan buka!!!" tapi pake bahasa meong. Dan gue seneng pantat gue tergores.

Nah, demikianlah kiranya keterangan yang tertulis di facebook fans page-nya Colonel Meow. Seram sekali bukan??? Dan sepertinya Colonel Meow punya niat jahat untuk menguasai dunia. So, tidak mengherankan kalau kucing ini mendapat sebutan "Kucing paling sadis di dunia". 
Ingin tahu lebih banyak tentang Colonel Meow??? Check saja dah, langsung di facebook pribadi Colonel Meow. ^_^
gambar Colonel Meow 02

gambar Colonel Meow 03

gambar Colonel Meow 04

gambar Colonel Meow 05

gambar Colonel Meow 06

gambar Colonel Meow 07

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger