Cindy, induk kucing yang menerima tembakan di kepalanya untuk melindungi anak-anaknya yang baru lahir

Tuesday, December 25, 20121comments

gambar Cindy dan kelima anaknya
Anda tentu sudah pernah mendengar kata-kata "apapun akan dilakukan oleh seorang ibu untuk melindungi anak-anaknya." Dan itu terbukti tidak hanya berlaku bagi manusia saja. Namun juga pada binatang. Dan ini telah dibuktikan oleh seekor induk kucing yang bernama Cindy.
Dilaporkan oleh Carlsbad Patch, Cindy menerima sebuah tembakan peluru yang mengenai kepalanya untuk melindungi anak-anaknya yang baru saja lahir. Seekor Induk kucing bersama anak-anaknya tersebut ditemukan di jalanan dan dibawa ke Helen Woodward Animal Center di Sante Fe, Kanada. Dari tempat situlah diketahui bahwa ada sebuah peluru BB yang bersarang di kepala Cindy. Kemudian peluru tersebutpun segera diangkat oleh dokter hewan yang ada di sana.
Ketika pertama kali Cindy tiba di tempat tersebut, kata dokternya, Cindy tidak mau meninggalkan anak-anaknya yang baru saja lahir yang berjumlah lima. Setelah operasi pengangkatan peluru di kepala Cindy berhasil, Dr. Oba, dokter yang melakukan operasi tersebut, baru mengetahui alasan kenapa ada sebuah peluru yang bersarang di kepala Cindy. Ternyata Cindy dan anak-anaknya sempat ada yang menembaki. Dan Cindy menerima tembakan tersebut untuk melindungi anak-anaknya.
Cindy dan kelima anaknya akan menjalani masa-masa pemulihan dan akan segera dapat untuk diadopsi melalui Helen Woodward Animal Center. Kisah pengorbanan induk kucing ini mengingatkan saya akan kisah Scarlet, sekor induk kucing yang bertarung nyawa untuk menyelamatkan anak-anaknya yang terjebak dalam sebuah gedung yang terbakar.

Referensi : huffingtonpost
Share this article :

+ comments + 1 comments

March 19, 2014 at 2:40 AM

terharu , salut bangets sama itu ibu mpus

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger