Benarkah kucing bisa melihat makhluk halus???

Sunday, December 23, 20120 comments

Keajaiban Mata Kucing
Banyak orang yang percaya jika hewan, terutama kucing dan anjing, dapat melihat makhluk-makhluk halus. Kepercayaan ini ternyata tidak hanya dipercayai oleh orang-orang di negara kita saja. Bahkan orang barat yang konon selalu berpikir realistis pun mempercayainya.
Ada sebuah kisah dimana seorang pemilik tempat hiburan, pabrik wisky, dan hotel di pulau Hebridien, Inggris yang bernama Willie yang mencoba menemukan jawabannya sendiri dengan memasang kamera pengintai jarak jauh pada kucingnya pada tahun 2010.
Kucingnya yang bernama Elvis dipasanginya sebuah kamera pengintai jarak jauh untuk melacak hantu yang katanya sering muncul di sekitar pabrik wisky miliknya. Dan hasil dari pengintaian tersebut adalah sebuah foto yang memperlihatkan sosok kabut berbentuk kucing yang tengah memanjat di salah satu ruangan di tempat penyulingan wisky.
Anehnya, setelah kejadian itu tersebar ke masyarakat luas, bukannya tempat tersebut menjadi ditakuti karena angker, tetapi malah justru menarik minat banyak orang untuk menginap di tempat tersebut. Dan otak bisnis, membuat harga kamar tersebut menjadi melonjak mahal. Konon harga sewanya mencapai 30 juta rupiah per malamnya.
Konon, kejadian-kejadian aneh yang membuat para tamu sering terbangun tengah malam seperti suara-suara misterius, mebel yang bergerak atau kejadian aneh lainnya, justru membuat para tamu menjadi ketagihan dan takjub dengan tempat tersebut. Duile... ruangan horor malah jadi tempat berlibur. ckckck...  
So, setelah membaca kisah ini, apakah anda menjadi semakin yakin atau tetap tidak yakin kalau kucing bisa melihat makhluk halus???

Referensi : kucingmania
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger