Arti gerakan ekor kucing Blacan

Saturday, December 15, 20120 comments

Arti gerakan ekor kucing Blacan
Berikut ini adalah kesimpulan yang saya ambil sendiri setelah cukup lama tinggal satu rumah dengan seekor kucing blacan. Saya terangkan sekali lagi bahwa ini adalah hasil pengamatan saya sendiri. Tidak ada manipulasi ataupun hasil penelitian secara resmi dari para ahli blacan sedunia ataupun para pihak pecinta blacan terkait. 
So jika ada yang tidak setuju dengan apa yang saya utarakan, saya minta maaf. Ini adalah sebuah opini publik, dan opini berbeda dengan ilmu pasti. Dan jika ada yang ingin menambahkan, saya akan sangat senang sekali menambahkannya di artikel ini.
Sejauh yang saya amati, ada beberapa gerakan khas yang ditunjukkan oleh ekor blacan. Dia cenderung akan mengibas-ngibaskan atau menggoyang-goyangkan ekornya ke kiri dan ke kanan ketika hatinya sedang bahagia. Saya perhatikan ketika saya mengajak blacan saya bermain kejar-kejaran, ekornya akan dikibas-kibaskan. Menurut saya itu pertanda kalau dia sedang senang.
Blacan akan menarik ekornya ke bawah, rapat menutup lubang anusnya, dan terlihat hampir menyelip diantara kedua kaki belakangnya ketika dia merasa terancam. Kesimpulan ini saya ambil karena saya sering melihat blacan saya melakukan itu ketika dirinya berhadapan dengan kucing kampung yang ukurannya lebih besar darinya yang sering masuk ke kost saya.
Ekor Blacan akan sedikit melengkung ke atas dengan indah ketika mood nya sedang santai. Saya sering mendapati kucing blacan saya yang baru bangun tidur di luar kost, ketika masuk ke kamar kost ekornya terlihat terangkat dan melengkung ke atas dengan indah. Gerakannya terlihat anggun, dan ekspresinya tenang, tidak takut, tidak pula lemas.
Nah, demikian yang bisa saya simpulkan dari pengamatan saya terhadap blacan betina saya yang saya beri nama Aya.  Suatu saat jika saya berhasil mengambil gambarnya, saya akan masukkan ke artikel ini sebagai pelengkapnya. Kurang lebihnya saya mohon disempurnakan.
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger