Anak kucing ini diasuh oleh seekor anjing

Friday, December 21, 20120 comments

seekor anak kucing berwarna hitam diasuh oleh seekor anjing
Anak kucing kecil ini bernama Peanut. Sebenarnya dia adalah kucing yang normal, sama seperti kebanyakan anak kucing lainnya. Namun yang membuatnya begitu istimewa adalah karena dia ditemukan dan diasuh oleh seekor anjing.
Peanut ditemukan oleh anjing milik Randy Rundio yang bernama Scooter saat dia mengajak anjingnya tersebut jalan-jalan. Suatu kali Scooter berlari meninggalkan Randy saat jalan-jalan, dan beberapa saat kemudian dia kembali dengan membawa seekor anak kucing berwarna hitam berumur 2 mingguan yang kemudian diberinya nama Peanut.
Kucing tersebut terlihat begitu kecil dan lemah saat ditemukan. Kemudian Randy membawa pulang si anak kucing dan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat si anak kucing bisa bertahan hidup. Dan akhirnya si anak kucing memang bisa bertahan hidup.
Pada awalnya si kucing selalu mendesis setiap Scooter hendak menengoknya. Namun keadaan tersebut tidak berlangsung lama, Peanut akhirnya bisa menerima kehadiran "mama" barunya tersebut. Kondisi tubuh Peanut semakin membaik dan dia pun semakin dekat dengan Scooter.
Peanut dan Scooter menjadi teman yang baik, sering terlihat tidur bersama baik siang ataupun malam, dan juga bersekongkol dalam "kejahatan" dimana mereka berdua sering bekerjasama untuk membuat sekitaran rumah menjadi berantakan. Scooter pun menjadi "induk" yang senantiasa melindungi Peanut. 
Ini adalah kisah yang berkebalikan dengan cerita sebelumnya, dimana seekor anak anjing Chihuahua justru diasuh oleh seekor anak kucing. Check gambar-gambar berikut ini!!!
kucing yang diasuh oleh anjing

Scooter dan Peanut

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger