7 mainan kucing yang paling direkomendasikan

Sunday, December 30, 20122comments

Mainan untuk kucing bukan hanya sekedar sebagai pelepas rasa jenuh, tetapi juga sebagai sarana olahraga, sekaligus pekerjaan bagi si kucing. So, bagi anda yang sibuk dengan pekerjaan kantor, anda bisa membelikan sebuah mainan baru bagi kucing kesayangan anda agar dia punya kesibukan. Selain agar dia tidak menganggu pekerjaan anda, itu juga berfungsi untuk menjaga kebugarannya agar tidak mengalami kegemukan gara-gara kerjanya cuma makan dan tidur.
Lalu, mainan seperti apa sih yang paling banyak direkomendasikan oleh para pecinta kucing??? Berikut ada 7 mainan kucing yang dianggap paling direkomendasikan oleh para pecinta kucing. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda sebelum membelikan kucing anda sebuah mainan baru.

Whisper Track with Twinkle Ball
Whisper Track with Twinkle Ball
Mainan ini cocok bagi kucing tang terbiasa aktif sampai larut malam. Mainan kucing ini akan menyala dalam gelap, serta tidak menimbulkan bunyi. Terdiri dari sebuah bola benang yang menyala yang tergantung pada seutas tali. harganya sekitar $14,5 atau sekitar 125 ribu rupiah. Kalau ingin beli, bisa beli DI SINI. Kalau anda tidak ingin membelinya, anda bisa mencoba membuatnya sendiri dengan sistem kerja yang sama dengan gambar di atas!!! 

Batting Practice Cat Toy 
Batting Practice Cat Toy
Tikus adalah buruan bagi si kucing. So, mainan ini menawarkan seekor tikus terbang lengkap dengan bunyi "cit cit" nya. Dengan menggantungnya di tembok setinggi kepala kucing, si kucing akan terus berusaha untuk menangkapnya. Harganya sekitar $13 atau sekitar 115 ribu rupiah. Kalau minat beli, anda bisa membelinya DI SINI. Atau anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah.

Tail Spin Mystery Tail
Tail Spin Mystery Tail
Ada seekor tikus mainan di dalam mainan ini yang ekornya terlihat bergerak-gerak di luarnya. Ini akan membuat si kucing berlatih menerkam. Selain itu, mainan ini juga bisa menjadi sarana mencakar si kucing. So, anda bisa membelinya DI SINI dengan harga sekitar $20 atau sekitaran 180 ribu rupiah.
 
Automated Undercover Mouse
Automated Undercover Mouse
Seolah terdapat seekor tikus yang bergerak-gerak di bawah karpet, si kucing pasti akan penasaran untuk menerkamnya. Terbuat dari bahan Nilon yang awet meski dicakar si kucing berkali-kali. Anda bisa membelinya DI SINI jika berminat. Harganya sekitar 250 ribu rupiah.
 
The Magneticat
The Magneticat
Dengan menggunakan tenaga magnet, akan ada seekor laba-laba mainan yang terus menerus bergerak. Kucing cenderung tertarik dengan benda-benad bergerak. So, dia akan sibuk dengan mainan ini sepanjang hari. Harganya sekitar 90 ribu rupiah, dan anda bisa membelinya DI SINI.
 
Play-N-Squeak Whack Attack
Play-N-Squeak Whack Attack
Mainan ini dapat menjadi sarana melatih kucing untuk menerkam, mencengkeram, dan mengendap. Mainan ini terdiri dari sebuah boneka tikus dan batang pohon dengan tinggi 12 inch dan lebar 9 inch, serta catnip yang akan membuat kucing anda selalu ingin bermain. Anda bisa membelinya dengan harga 160 ribuan DI SINI.

Thrill of the Chase

Thrill of the Chase
Seekor tikus mainan lengkap dengan suaranya sedang berputar-putar dalam sebuah kotak yang atapnya terdapat 2 lubang. Adalah tugas si kucing untuk menangkap tikus tersebut. Mainan unik ini dijual dengan harga sekitar 150 ribu rupiah, dan anda bisa membelinya DI SINI.

Demikian beberapa contoh mainan kucing yang paling saya rekomendasikan. Beberapa kucing memiliki ketertarikan dengan sebuah mainan dengan sudut pandang yang berbeda. kalau dengan sebuah kotak kardus saja kucing anda sudah sangat antusias untuk bermain, saya rasa anda tidak perlu membelikan yang mahal-mahal. So, kenali kucing anda sebelum anda memutuskan untuk membeli mainan-mainan kucing tersebut.
Share this article :

+ comments + 2 comments

April 12, 2017 at 2:54 AM

Mana nak dpt mainan mcm tu

April 12, 2017 at 2:55 AM

Mana nak dpt mainan mcm tu

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger