Tommaso, kucing terkaya di dunia saat ini

Tuesday, November 27, 20120 comments

Tommaso, kucing terkaya di dunia
Mungkin kita sudah biasa jika mendengar berita tentang orang terkaya di dunia. lalu bagaimana dnegan kucing terkaya di dunia? Pasti sedikit banyak diatas biasa. Dan ini bukanlah sebuah isapan jempol belaka loh.
Seekor kucing yang bernama Tommaso menjadi kucing terkaya di dunia setelah mendapatkan warisan dari majikannya senilai kira-kira 130 miliar rupiah. Majikannya, Maria Assunta, yang merupakan seorang wanita kaya raya asal Italia yang meninggal pada usia 94 tahun mewariskan seluruh kekayaannya yang berupa uang dan properti lainnya kepada Tomasso sebelum dia wafat.
Dengan harta sebanyak itu, Tomasso pun menyandang gelar sebagai kucing terkaya di dunia saat ini. Namun di Italia, hewan tidak diakui sebagai pewaris kekayaan yang syah, sehingga perawatnya, Stefania, menjadi wali atau perantara dari harta warisan tersebut.
Kabarnya harta warisan yang diberikan kepada Tomasso oleh Maria terdiri dari 2 buah apartemen, sebidang tanah di Calabria, sebuah kota di selatan Italia, dan banyak uang yang totalnya mencapai 10 juta poundsterling atau sekitar 130 milyar rupiah. Demikian dilaporkan oleh World Record Academy.com.
“Saya berjanji bahwa saya akan menjaga kucing (Tomasso) ketika dia tidak lagi di sekitar. Dia (Maria) ingin memastikan bahwa Tommaso akan dicintai dan dipeluk.. Tapi aku tidak pernah membayangkan bahwa dia punya semacam kekayaan,” Ungkap Stefani dikutip dari kabarsore.com.
Stefani sendiri mengatakan kalau Tomasso sudah seperti anak bagi Maria. Sehingga dia tidak akan berpikir banyak lagi untuk memberikan seluruh hartanya kepada kucing kesayangannya itu.
“Dia (Maria) adalah wanita tua yang kesepian. Ia mungkin menganggap Tommaso sebagai anaknya,” kata Stefania.

Referensi : kabarsore
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger