Rekor kucing Tertua di dunia...

Sunday, November 25, 20120 comments

Lucy, kucing Tertua di dunia
Lucy, nama seekor kucing yang dimiliki oleh keluarga Bill Thomas disebut-sebut sebagai kucing tertua di dunia setelah dia merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Diyakini Lucy lahir pada tahun 1972 ketika Ted Heath masih menjabat sebagai perdana menteri. Konon jika dikonversi ke umur manusia, umur Lucy setara dengan 172 tahun umur manusia.
Menurut penuturan Bill, sampai di usia senjanya, Lucy masih memiliki kondisi kesehatan yang cukup baik, bahkan masih bisa menangkap tikus di kebun. Hanya saja kemampuan pendengaran Lucy sudah mengalami banyak kemunduran seiring bertambahnya usia.
Ketika dibawa ke dokter hewan setempat oleh dewan kota setempat yang kagum dengan umur panjang yang dimiliki Lucy, dokter hewan yang memeriksanya pun mengatakan kalau Lucy memang sudah sangat tua. Namun dokter tersebut tidak bisa memastikan dengan pasti berapa sebenarnya usia Lucy. Bill sendiri mengklaim kalau dia telah berhasil melacak asal-usul kucingnya tersebut. Dia mengatakan kalau Lucy lahir di Thomas Street, Llanelli, South Wales pada tahun 1972 yang artinya pada 2011 kemarin usia sebelum kucing tersebut meninggal, umur Lucy sudah mencapai 39 tahun.
Sampai saat ini, rekor kucing tertua di dunia masih tercatat atas nama Creme Puff dari Texas, Amerika yang mati pada usia 38 tahun 3 hari. Namun karena berbagai pertimbangan, Lucy belum bisa diakui oleh Guiness World Record sebagai kucing tertua di dunia.

Rekor kucing Tertua di dunia

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger